GTA 5 Cheat


        GTA V adalah seri yang terbaru dari jajaran franchise Grand Theft Auto. Banyak fitur baru yang muncul dan ada juga yang dikurangi. Terlepas dari itu semua ternyata sistem penggunaan kode curang (cheat) juga berbeda dibanding seri sebelumnya, yaitu GTA IV. Pada game ini, sistem penggunaan cheat kembali seperti GTA San Andreas, yaitu hanya tinggal memencet tombol di controller langsung pada saat permainan berlangsung.

        Sedikit penjelasan, dulu ketika diluncurkan, GTA IV memperkenalkan sistem cheat baru, yaitu menggunakan telepon genggam yang dimiliki tokoh utama, yaitu Niko Bellic. Pemain 'tinggal' memasukkan nomor telepon tertentu dan melakukan panggilan, maka cheat akan aktif. Kelebihan dari sistem ini adalah cheat akan langsung tersimpan di menu ponsel sehingga tidak perlu dihafal. Kekurangannya adalah sistem ini lebih repot dari segi kenyamanan memencet tombol controller untuk mengaktifkannya. Lagipula, jujur saja, kita-kita yang main GTA San Andreas pasti pada hafal cheat kan? Minimal cheat health dan armor lah, senjata, dan pastinya jetpack kan? Namun menghafal sederetan angka? Fakta menunjukkan kalau gerakan jari lebih mudah dihafal daripada sederetan angka.

        Apapun alasan Rockstar selaku developer mengembalikan sistem cheat seperti dulu, tidak dapat dipungkiri bahwa sistem cheat 'klasik' seperti ini lebih enak untuk dimainkan. Saat ini ada 30 kode untuk GTA V yang sudah beredar di internet, berikut akan dipaparkan versi bahasa Indonesianya. Klik kanan pada gambar lalu pilih Open Link in New Tab untuk memperbesar. Gambar silakan disimpan dan disebar, namun tolong jangan diedit apalagi dikomersilkan. Terimakasih.

Share on Google Plus

About Dicky Perdana Putra

0 comments: