Hitman: Absolution Preview (BAHASA INDONESIA)



 
Orang-orang lebih di Square Enix benar-benar menggulung lengan baju mereka untuk musim game 2012. Bukan saja mereka melepaskan gudang game genggam, tetapi mereka berencana untuk memberikan segenggam sangat mengesankan triple-A judul juga. Salah satu waralaba yang paling populer, Hitman, sudah cukup menyebabkan keributan di Internet karena kontroversial "Serangan dari para Orang Suci" nya trailer.
Bagi Anda yang belum memperhatikan, trailer memiliki koleksi biarawati memproduksi dirinya yang mencoba untuk menempatkan suatu periode pada akhir keberadaan Agen 47 ini. Jelas sesuatu tidak berjalan dengan baik untuk para wanita, sebuah detail yang menyebabkan pemberontakan kecil antara kelompok-kelompok feminis di Internet. Hari-hari ini, IO Interaktif ini mencoba untuk menempatkan jarak sedikit antara mereka dan iklan, tapi itu tidak berarti judul terbaru mereka Hitman akan menjadi kurang bermoral pun-dan ini mungkin hal yang baik. Ini adalah permainan Hitman, setelah semua.
Hitman: Screenshot Absolution
Square Enix cukup baik memberi saya sedikit tangan-tepat waktu dengan bab terbaru dalam biografi Agen 47 ini. Dan kali ini, hal-hal yang sangat berbeda. Fans dari seri pasti akan mengakui Diana Burnwood sebagai pengendali mantan 47 dan boleh dibilang satu-satunya kontak dengan umat manusia. Pada awal permainan, Agen 47 dikontrak untuk membunuh Diana, tugas yang ia merasa terdorong untuk menyelesaikan profesional. Hampir mati, Diana meminta pembunuhnya untuk menyelamatkan gadis empat belas tahun bernama Victoria dari sebuah panti asuhan di Chicago. 47 setuju, tapi kasih sayang yang melekat tugas akan mulai mengungkap mengabaikan-Nya bagi manusia.
Pada E3, Square demoed tingkat disebut "Raja Chinatown." Ini terjadi sangat awal dalam kampanye pemain tunggal, yang berarti bahwa 47 belum diukir barcode ikon dari bagian belakang kepalanya. Dari saat saya jatuh ke Chinatown, semuanya langsung akrab. Psikologi dari seri Hitman adalah jelas sulit dilupakan.
Hitman: Screenshot Absolution
Seperti di judul sebelumnya, Hitman: Absolution memungkinkan pemain untuk memilih cara terbaik untuk mengambil target mereka. Tujuan khusus ini nongkrong di gazebo di tengah pasar yang ramai, dan, hanya untuk membuat sesuatu lebih sulit, ia dikelilingi oleh pasukan kecil polisi korup dan pengawal. Pendekatan langsung hampir pasti saya terbunuh dengan cepat, jadi saya memutuskan untuk menyelidiki beberapa pilihan yang kurang jelas sedikit.
Salah satu hal yang paling mengesankan tentang Absolution adalah tingkat kehalusan yang IO Interactive telah terjalin masuk Mungkin ada lusinan cara untuk menyelesaikan setiap pekerjaan, dan mereka dapat disiangi dengan menyelidiki lingkungan. Selama urutan Chinatown, saya mendengar anggota kerumunan membahas beberapa kebiasaan raja. Rupanya, dia memiliki cukup kecenderungan untuk sushi dan obat-obatan, yang keduanya bisa saja dengan mudah diracuni. Saya juga berlari di batch kecil bahan peledak, yang mungkin akan berhasil baik jika ditempatkan di dekat tangki bensin mobilnya. Pada akhirnya, meskipun, saya pergi dengan hit gaya klasik: dua tembakan ke kepala dari sebuah pistol didiamkan di jendela lantai dua. Sebagai panik menyebar melalui orang banyak, aku takluk polisi, meminjam seragamnya, dan dengan tenang berjalan keluar dari daerah tersebut. Sempurna.
Hitman: Screenshot Absolution
Mekanisme gameplay yang sebenarnya cukup menghibur juga. Sistem menyamar, misalnya, memungkinkan Anda untuk tidak terdeteksi dari sebagian besar NPC, tetapi jika Anda kebetulan mengalami orang yang pakaian Anda pinjam, Anda rusak. Juga, IO telah penuh semangat berbicara tentang mesin baru Hitman 2 di Glacier untuk beberapa bulan. Tidak hanya Glacier 2 memungkinkan untuk tampilan yang mengesankan dari tekstur dan pencahayaan, ia memiliki beberapa built-in mekanika AI yang mimpi yang menjadi kenyataan bagi desainer tingkat.
Peta Chinatown memamerkan panik kerumunan baru mesin AI Begitu tubuh raja memukul orang banyak, aku bisa melihat penyebaran panik seluruh kerumunan. Ini dimulai pada titik dampak dan kemudian dengan cepat menyebar ke tepi. Setelah seluruh orang dalam modus panik, berjalan dengan tenang dapat membuat Anda terlihat sangat mencolok kecuali jika Anda berpakaian sebagai seorang perwira hukum.
Hitman: Screenshot Absolution
Dalam misi lain, Anda akan dapat menggunakan massa sebagai aset. Antarmuka menunjukkan pemain yang NPC akan melindungi 47 dari penjaga keamanan atau target. Hal ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan sedekat mungkin tanpa bertiup lamaran Anda terlalu dini. Dan mengingat bahwa gletser 2 mesin secara simultan dapat mendukung hingga 1.200 NPC layar, pilihan Anda untuk penutup tidak harus sangat terbatas.
Ini cukup mudah untuk melihat mengapa IO memanggil Hitman: ". Proyek paling ambisius sampai saat ini" Absolution mereka Ia telah datang jauh sejak pengumuman E3 tahun lalu, dan memiliki potensi untuk menjadi salah satu judul yang paling mengesankan dari 2012. Namun, aku masih belum siap untuk menempatkan cap persetujuan akhir saya pada judul sampai aku melihat sedikit lebih dari cerita. Fitur yang mengesankan berarti apa-apa jika cerita tidak aktif.
Sayangnya, kita mungkin harus menunggu sampai mendarat di PS3, Xbox 360, dan PC pada bulan November.
 
Share on Google Plus

About Dicky Perdana Putra

0 comments: