Beberapa tahun terakhir telah baik untuk Pro Evolution Soccer 2.013 . Mereka belum begitu baik untuk waralaba Evo Pro, yang masih mencoba untuk cakar kembali tanah yang hilang ke FIFA, tapi sejauh iterasi tahun ini yang bersangkutan, itu merupakan perjalanan layak pakai. Alasan untuk ini adalah bahwa, berkat kemajuan yang dicapai selama beberapa entri dalam seri terbaru, sepakbola Konami video game memiliki sesuatu pendahulunya terbaru tidak memiliki: arah yang jelas.
Selama dua tahun terakhir, rasanya seperti PES sedang bereksperimen ketika mencoba untuk menemukan identitasnya sendiri sekali lagi. PES 2011 dibawa dalam presentasi yang lebih realistis dan fisika yang diwarnai dengan intensitas sekolah sedikit tua arcade. 2.012 PES dibangun di atas pondasi tersebut, tetapi ditempatkan lebih dari penekanan pada permainan pemain menyerang sementara ramping kecepatan dalam pertandingan.
PES 2.013 sekering semua elemen dengan tingkat presisi yang mematikan. Ini skala kembali kecepatan dari tahun lalu (dan terima kasih Tuhan untuk itu) sementara Gifting pemain dengan Rasputin seperti kontrol atas bola di kaki pemain mereka. Hasilnya adalah permainan yang bukan simulasi atau arcade tapi campuran halus dari dua, dengan sistem kontrol sekitar sedalam pejuang arcade.
Sekarang sebelum memulai belum tahu berjalan ke bukit, itu worth menunjukkan bahwa meskipun menawarkan kedalaman yang cukup dalam kontrol nya, 2013 PES masih sangat mudah. Bahkan sebelum kepala pemain dalam pertandingan pertama mereka, permainan menyarankan mereka mengambil bagian dalam daftar mini-game tutorial untuk mendapatkan untuk mengatasi dengan kontrol. Di sini, mereka akan belajar bahwa mengambil penalti cukup laughably mudah, tapi menjebak lob atau tumit-menjentikkan lulus atas bahu mereka membutuhkan tingkat tertentu kemahiran. Ini benar-benar layak meluangkan waktu untuk berlatih-bola-keterampilan Anda - bahkan jika pemain menemukan mereka harus drop kesulitan keseluruhan permainan ke tingkat Pemula dan memukuli AI untuk sedikit untuk melakukannya.
"
pemain yang siap untuk mengeksplorasi kedalaman sistem kontrol
permainan dan mengambil pengalaman mereka melampaui upaya tombol-bashing
dan lumpuh hanya untuk keluar-posisi lawan yang benar-benar akan datang
untuk mencintai permainan ini Pada aksi lapangan telah tweak dengan penambahan apa Konami memanggil Kontrol Penuh PES, sebuah fitur yang bertujuan memberikan pemain kemampuan untuk menempatkan bola tepat di mana mereka menginginkannya di lapangan - pada setiap ketinggian, kecepatan atau arah. Hal ini memungkinkan untuk melewati pengguna cekatan, dengan menarik di L2, pemain bisa ping bola ke segala arah dalam lengkungan 360 derajat penuh, dan mengatur jarak dari kata lulus tergantung pada berapa lama mereka menekan segitiga atau tombol lingkaran. Tentu, arah yang mereka hadapi, tingkat keterampilan pemain mereka mengendalikan dan momentum jangka bahwa pemain semua dibawa untuk menanggung pada hasil.
Jika mereka menarik R2, pemain mereka mengendalikan dapat menjebak lulus melemparkan pada kaki mereka. Mereka juga dapat menggunakan tongkat yang tepat untuk memutar tubuh pemain mereka untuk film bola di masa lalu setiap lawan terdekat, atau tekan bola dan membawanya ke ruang angkasa. Cekatan Touch permainan mekanik Dribbling memungkinkan pemain untuk mengontrol ketat bola di kaki pemain mereka, yang memungkinkan mereka untuk lawan kulit, pala kiper dan bola ping lebar-lebar untuk menciptakan ruang untuk tembakan atau upaya yang lewat.
Konami telah memberikan kontrol pemain rekan satu tim mereka juga, dengan mengklik di tongkat yang tepat, pemain dapat memiliki rekan putus dari pemain menandai mereka pada membuang-in, serta muatan ke ruang angkasa untuk menerima lulus. Langkah yang terakhir ini sangat berguna pada serangan sebagai pemain dapat mengirim rekan pada berjalan bodoh untuk pembela melepas pria dengan bola, menciptakan lebih banyak ruang untuk menyerang.
Pada pertahanan, menggangguku pemain dengan bola adalah pilihan paling aman. Mengklik ganda X-tombol adalah cara yang efektif dari tersangkut bola dari kaki penyerang sebagai wasit pertandingan masih sedikit peluit-senang dan akan meledakkan pemain untuk setiap mengatasi yang tidak dieksekusi dengan laser-dipandu waktu. Ingat - jangan melakukan mengatasi geser kecuali Anda yakin target Anda.
AI permainan di kedua pertahanan dan serangan telah melihat beberapa perbaikan ditandai - meskipun tim papan atas yang mampu menangkap pembela pada istirahat mungkin sedikit terlalu mudah dan terlalu sering. Jika mereka mendapatkan kembali dalam waktu, namun, pemain akan melihat rekan satu tim mereka bergerak untuk memotong tiket untuk melalui bola, sementara lawan-lawan mereka melakukan yang terbaik untuk menciptakan ruang dalam dan di sekitar kotak.
Ini semua hasil dalam pengalaman-lapangan yang terasa baik langsung dan menantang. Bahkan pada pengaturan kesulitan normal, pemain tidak bisa hanya ngebut melintasi pertahanan dengan berlari ke ruang angkasa dan kemudian mencari rekan di sekitar mereka. Sukses di 2013 PES berkisar mengalahkan pemain di depan Anda, sementara secara bersamaan bergerak rekan kerja Anda ke ruang angkasa - bahkan jika dengan demikian, Anda menggunakannya sebagai umpan. Seluruh on-lapangan permainan terasa cairan dan organik, setiap set piece yang datang off terasa seperti kemenangan dan tujuan setiap merasa diterima.
Masuk akal bagi PES untuk fokus pada on-pitch aksinya karena seperti klub Premiership menatap ke rekening bank maut Manchester City, telah harus berdamai dengan kenyataan itu tidak dapat bersaing dengan persyaratan EA. Presentasi permainan, sementara hampir tidak bersemangat, sedikit kikuk di tempat. Superstar seperti Messi dan Ronaldo mungkin terlihat dan bergerak seperti dunia nyata rekan-rekan mereka, tetapi dalam animasi perayaan mereka terlihat mati-bermata dan flap mulut mereka seperti ikan mas, sementara penonton bersorak-sorai mereka pada terlihat seperti menyendiri dipotong-kardus. Soundtrack permainan terasa generik, dan sementara komentar dari Jon Champion dan Jim Beglin tidak seburuk itu dua atau tiga tahun lalu, itu tidak menarik.
Demikian pula, kedalaman ditawarkan pada tahun 2013 PES luar gameplay langsung tidak persis menghancurkan bumi. Pengembalian Football modus Hidup dari tahun lalu dengan komponen online dibundel dalam dan modus online masih sama fiddly seperti biasa. Ada juga Liga Champions dan Copa Libertadores Turnamen kompetisi klub, yang satu dapat tenggelam ke dalam jam. Namun, masalah perizinan yang biasa tetap, dan mengingat betapa EA telah memasukkan liga yang berbeda ke dalam Career Mode FIFA dan EA Sports Football Club dalam beberapa tahun terakhir, 2013 PES tidak bisa membantu tetapi tampaknya sembelih dengan perbandingan dalam hal ini.
Namun, berkat kerja yang dilakukan di lapangan, kurangnya izin resmi untuk beberapa tim di sini dan tidak ada kesepakatan-breaker, dan dalam kebenaran, ini terasa lebih sesuai dengan seri PES tua. Sudah beberapa tahun kasar untuk waralaba sepakbola Konami, tetapi dengan 2.013 PES, rasanya seperti hal-hal yang kembali ke jalur. Ini bukan ground breaking dan itu tidak berarti sempurna, tapi PES 2013 - lebih dari pendahulunya baru-baru ini - terasa seperti sebuah permainan dengan rasa identitas dan arah. Terbaik dari semua, ia menawarkan mengambil yang unik dan menantang pada permainan indah yang jelas berbeda dari kompetisi. Setelah bertahun-tahun sakit hati untuk para penggemar PES, itu bagus untuk melihat permainan footy Konami akhirnya mulai melangkah keluar dari bayang-bayang raksasa EA.
0 comments:
Post a Comment